Feedback: Nilai kamu belum cukup untuk lulus dari test Kuis Modul 8 – Tips Menjaga Pelanggan. Untuk mendapatkan nilai yang telah ditentukan dan lulus dari test, pelajari kembali lalu ulangi mengejarkan test ini.
Selamat Anda lulus kuis ini. Silahkan melanjutkan ke tahap selanjutnya.
1
2
3
4
5
Current
Review
Dijawab
Benar
Salah
Pertanyaan 1 of 5
1. Pertanyaan
Berikut ini adalah 3 teori motivasi dari David Mc Clelland, kecuali
Pertanyaan 2 of 5
2. Pertanyaan
Wira adalah orang yang memiliki keinginan kuat untuk memiliki toko yang besar dan terkenal di daerahnya. Ia akan melakukan yang terbaik agar hal ini bisa terwujud. Dalam hal ini motivasi apakah yang dimiliki oleh Wira?
Pertanyaan 3 of 5
3. Pertanyaan
Sebagai pemiliki toko, Santi selalu berusaha mengenal pelanggannya secara personal. Ia termotivasi untuk membuat pelanggannya dekat dan akrab. Tidak jarang, Santi memberikan bonus bahkan potongan harga. Dalam hal ini motivasi apakah yang dimiliki oleh Santi?
Pertanyaan 4 of 5
4. Pertanyaan
Apa yang dimaksud dengan selling with benefit?
Pertanyaan 5 of 5
5. Pertanyaan
Berikut ini merupakan cara efektif agar Anda dikejar konsumen, kecuali……
You cannot copy content of this page
Login
Mengakses ini kursus memerlukan login, silahkan masukkan data anda di bawah ini!